Elder Scrolls V Skyrim, Bersiaplah untuk main berjam-jam di depan PC

Posted by Posted by batercusblack On 2:48 AM


Minggu ini teman-teman ane pada heboh main game pc yang satu ini, memang kalau ane lht game ini sangat manarik para gamer untuk memainkannya. Ane sih belum sempat main ni game karena game fable ane blum tamat dimainkan.

Karena ane blum main jadi ane blum bisa kasi banyak gambaran untuk game Skyrim ini, tapi yang ane lihat dari teman-teman ane yang main ni game, ane bisa kasi sedikit gambaran gameplaynya antara lain:
  • Pilihan warriornya ada banyak, user bisa buat sendiri dan desain karakter yang diinginkan.
  • Karakter utama pada game ini bisa istirahat/tidur, untuk hal ini gamer bisa mengatur waktu (lama) tidurnya.
  • Weapon dan segala macam bisa dijual, diupgrade, dicuri dan lain-lain
  • Jika ente membunuh naga, maka dari tulang-tulang naga tersebut anda bisa temukan material-material tertentu yang nantinya bisa dijadikan bahan untuk membuat ataupun mengupgrade weapon dll.
  • Masih banyak lagi hal-hal yang menarik dari game ini yang membuat para gamer tidak akan kecewa jika memainkannya

Lihat beberapa screenshotsnya lihat di bawah ini:


Agan-agan sekalian kalau pengen lihat preview gamenya maka ente harus ke TKP..
Nah, jika pengen cari link downloadnya agan-agan bisa lihat di sini.

suka dengan artikel ini? klik disini

0 comments

Post a Comment